Sinarmas Distribusi Nusantara Jalin Kerjasama dengan PT Generasi Muda Bercahaya dalam Distribusi Produk Skincare Brand Mandatory

mandatory

SDN.ID, Tangerang – PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) terus menunjukkan keberhasilannya dalam bidang distribusi dengan menandatangani kerjasama distribusi dengan PT Generasi Muda Bercahaya untuk mendistribusikan produk skin care brand Mandatory. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 di Kantor Pusat PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Tangerang, dan dihadiri oleh Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe, Direktur Bisnis & Kemitraan Strategis PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Tjen Romi, serta Brand Ambassador Mandatory, Vicky Shu.

Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe, Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya, mengatakan, “PT Generasi Muda Bercahaya (GMB) terus berinovasi dan meluncurkan produk-produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Melalui kerjasama ini, kami akan memiliki sinergi yang kuat. Kami percaya bahwa PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) merupakan perusahaan yang sudah memiliki jaringan pemasaran yang luas dan pengalaman yang luas pula.

Mandatory merupakan produk skin care yang telah diuji klinis oleh Urban Industry di Bali dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Produk ini telah memiliki sertifikasi BPOM dan sistem jaminan halal. Selain itu, Brand Ambassador Mandatory, Vicky Shu, juga memberikan penjelasan bahwa produk skin care Mandatory terbukti aman untuk semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui, serta diminati oleh para generasi muda.

Meningkatkan kemitraan dengan merek Mandatory akan memperkuat distribusi SDN di kategori perawatan pribadi yang telah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, baik secara lokal maupun internasional. Kolaborasi ini juga merupakan bukti kepercayaan pemilik merek terhadap kemampuan distribusi SDN,” kata Direktur Bisnis & Kemitraan Strategis PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Tjen Romi.

Dengan kerjasama distribusi ini, SDN yang memiliki 57 titik distribusi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia semakin memperkuat posisinya sebagai distributor nasional yang terpercaya dan memiliki kemampuan dalam mengembangkan bisnis brand-brand yang menjadi mitranya di wilayah Indonesia.

(ami)